0

ABOUT SYNN



M. Husein Al Mursyid atau lebih dikenal dengan nama Ichizen Synn atau lebih akrab disapa Synn adalah seorang fotografer amatir, bisa juga dikatakan sebagai fotografer lepas yang banyak menggunakan ALAM dan SOCIAL LIFE sebagai obyek pemotretannya.

Lahir di Klaten, sebuah kota yang masih menjadi bagian dari Karesidenan Surakarta atau Solo, Jawa Tengah, 12 Maret 1991,  Synn mengembangkan minatnya di dunia fotografi sejak menempuh di Sekolah Menengah. Hingga kemudian karyanya dia kumpulkan sembari bermimpi untuk menjadi fotografer professional. Sekarang dia mengumpulkan dan sharing foto-foto 'jepretannya’ ke para manusia penghuni 'Dunia Maya' sambil belajar mendalami ilmu fotografi dari berbagai sumber.
Synn akhir-akhir ini sibuk aktif sebagai moderator di sebuah forum, mendalami ilmu javascript, hingga bekerja di sebuah Bank terkemuka di Indonesia. Katanya dia,"study or learn doesn't make perfect, but practice surely makes perfect. So you'll never feel like a winner if you don't try it."
Sementara di sisi lain, Synn sedang menjalani hubungan dengan seorang wanita (cieee.. ). Ya doakan saja semoga hubungannya langgeng hingga ke jenjang berikutnya. ^_^V

MyBlogLog Badge :
Ichizen Synn
SYNN PHOTOGRAPHY
Binus Go Green
Jl.U No.21, RT 09/015, Palmerah
Jakarta, Binus University, 11480
ID
Work: +6287882239172
Visit MyBlogLog and get a signature like this!



My Facebook Badge :


My Kaskus Badge :
Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

READ MORE >>

0 komentar:

Posting Komentar