0

Kata-Kata Dari Sahabat

Dari agan gajahmerahmuda di KASKUS, dia ngomong ke orang yang pengen banget belajar fotografi tapi gak punya duit buat beli kamera DSLR. Dan dia pun nyerah,lalu datanglah agan satu ini memberi motivasi ke orang itu,sembari berkata :
ane suka fotografi tapi terbatas sama peralatan
ane juga lagi nabung mau beli DSLR
tapi ya bukan berarti ngga ada DSLR jadi ngga bisa ngehasilin foto yang bagus sis,
ada yang pernah bilang gini sama ane :  
"Fotografi itu bukan soal SLR atau DSLR, ini tentang IDE dan KREATIVITAS"

sekalian share ni foto yang ane jepret pake hape : 


 


kalo emang masih belom punya DSLR, sambil nabung pinjem aja dulu punya temen buat ngasah skill fotografinya, kalo emang ngga ada banget ya pake hape sama poket juga ngga masalah ko,

semangat sis
NB : gw suka kata2nya dia. salut deh! semoga lu jadi fotografer handal di masa depan gan! READ MORE >>

0 komentar:

Posting Komentar